Minggu, 11 November 2012

Tips dan Cara

Tips dan Cara


kata gombal

Posted: 11 Nov 2012 06:37 AM PST

Kata Gombal - Merayu wanita dengan kata kata gombal memang sudah biasa. Ibaratnya kalau kamu melancarkan rayuan dengan kata kata gombal pasti seorang wanita akan bilang kalau kamu itu gombal. Sebaliknya, kalau kamu memberikan kata kata romantis atau kata kata mutiara buat seorang cewek maka kamu akan dibilang lebay... hehehehe .. emang ga ada jalan buat ngerayu cewek jaman sekarang ini. Nah, kalau begitu saya kasih aja kata kata gombal romantis dan kata kata lucu disini cukup buat koleksi untuk seru2an di jejaring social. Tapi, kalau mau di praktekin buat cewek juga ga apa2 ... tapi, jangan salahkan penulis kalo kamu kena tamparan.. :)
Kata Kata Gombal Cinta Romantis
"Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"
"Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"
Mau yang lebih lengkap klik disini http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/kata-kata-gombal-cinta-romantis.html
Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Kata Gombal Romantis, semoga terhibur.
Best Regard Waloetz

menurunkan berat badan

Posted: 11 Nov 2012 02:00 AM PST

Cara Menurunkan Berat Badan - Bagaiamana cara diet yang benar ?? sebenarnya dapat dilakukan dengan hal-hal yang sederhana dan murah meriah. Seperti jalan kaki, aktivitas ini dapat dilakukan setiap hari sesuka kita. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Selain itu tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk bisa jalan kaki. Secara teknis, berat badan tidak akan turun jika hanya berjalan santai ditaman. Anda dapat mencoba cara yang lebih efektif yaitu dengan berjalan cepat sekitar satu setengah kilometer setiap hari.

Untuk lebih lengkapnya tentang Cara Menurunkan Berat Badan silahkan baca disini http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/cara-menurunkan-berat-badan.html

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Cara Menurunkan Berat Badan semoga bermanfaat.

menghilangkan bekas jerawat

Posted: 10 Nov 2012 10:34 PM PST

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Oke update lagi kali ini tentang artikel kesehatan yang mudah-mudahan bisa bermanfaat. Baik wanita maupun pria, jerawat adalah salah satu hal yang bisa dikatakan penyakit yang mungkin dibenci. Adanya jerawat membuat orang menjadi minder dan tampil tidak percaya diri. Jerawat bisa meninggalkan bekas jerawat yang berbentuk noda hitam atau mungkin cekungan.
Tapi jangan khawatir mas bro dan sis, untuk noda bekas jerawat bisa Anda tangani sendiri. Dengan menggunakan cara alami berikut ini, Anda dapat meminimalkan atau menghilangkan sama sekali noda itu. Tapi Anda harus tahu tentang Cara Menghilangkan Jerawat terlebih dahulu.
berikut baca tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html
Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat semoga bermanfaat.

contoh kata pengantar

Posted: 10 Nov 2012 07:22 PM PST

Contoh Kata Pengantar Makalah yang sedang cari cari Kata Pengantar moga aja Kali ini blog remaja yang satu ini dapat membantu anda dalam membuat makalah maupun karya tulis disini ada bebebrapa Contoh Kata Pengantar Makalah yang banyak model dari beberapa sumber silakan di copas demi kelengkapan makalah anda maupun karya tulis anda jangan lupa di coment ya juga di share kepada teman teman teman anda yang membutuh kan
Contoh Kata Pengantar bisa anda baca disini http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/contoh-kata-pengantar-makalah-skripsi.html
Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul contoh kata pengantar semga bermanfaat.

cara menghilangkan jerawat

Posted: 10 Nov 2012 06:11 PM PST

cara menghilangkan jerawat - Jerawat merupakan hal yang sangat mengganggu, apa lagi bagi penampilan, pada artikel berikut ada beberapa tips mudah bagi anda untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya untuk muncul lagi.
Cara Menghilangkan Jerawat
1.    Kompres Hangat
Gunakan metode ini jika jerawat yang sudah matang dan muncul di permukaan wajah. Pertama tama, bersihkan wajah dengan pembersih wajah, rendam handuk dengan air hangat, kompres jerawat yang sudah timbul di wajah dengan handuk yang sudah di rendam dengan air hangat, biarkan hingga 20-30 menit. Kemudian keringkan bagian yang berjerawat dengan handuk kering, setelah kering, sekarang anda dapat memencet jerawat, pencet jerawat ke arah atas, jika memencet ke arah bawah, maka hal tersebut malah akan memperparah jerawat.  Setelah selesai, oleskan benzoyl peroxide atau obat jerawat yang mengandung benzoyl peroxide.
Selengkapnya klik disini http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-jerawat.html
Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Cara menghilangkan Jerawat, semoga bisa bermanfaat.
 
Copyright © 2012. Berita Hari Ini . Published by waloetz